Senin, 10 September 2012

Antara Ayah Ibu dan Anak

Titian perjalanan yang panjang telah tertinggal di belakangku,entah berapa jauh lagi perjalanan di depan yang harus saya tempuh.

Saya senantiasa teguh kaki dan jemari tangan,hati nan sabar serta jiwa yang tegar.Namun ada kalanya gemetar dan ketakutan menghantui jiwa ini...
Dengan segala keterbatasan yang menghipit.Pada masa sama saya rasakan bagai mimpi ngeri yang tak akan pernah berakhir.

Sementara...Ibu dan Anaknya...menangis...tertatih...mereka hanya mampu menghitung hari,serta menyusun jemari panjatkan sebuah Do'a pada Illahi...memohon pada Allah... Dengan harapan semoga Allah...bermurah rizki pada mereka dan suami yang amat disayangi.

Saya menyadari sebagai seorang suami dan jua seorang ayah...seharusnya berada disisi mereka.Namun dengan keadaan selama ini,kasih sayang yang seharusnya mereka dapatkan...telahpun terampas oleh sang waktu dan jarak yang cukup jauh.

Namun...saya percaya dan berharap suatu hari nanti akan terbina sebuah keluarga kecil bahagia,dengan segala kekuasaan Illahi Rabbi. Amiin...

10 komentar:

  1. suwi pisan aku gak dolan nang blogke sampeyan

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Erfan@makash atas hadirnya

      salam blogger tuk semua

      Hapus
  3. aamiin ya robb...
    semangat kang...demi cita2 kadang kita terpaksa rela dengan keadaan.
    wes pancene wong prantauan kang...kudu sabar

    BalasHapus
    Balasan
    1. suwun kang atas saranya...Insya-Allah aku akn slalu brusaha sabr

      nek ngono salam perantauan ae kang...

      Hapus
  4. assalamu'alaikum
    kbre kang?
    seneng ya kang nang kampung kumpul bareng keluarga

    BalasHapus
  5. wah thank artikel nya sob, kunjungi balik blog ane yh www.mbahgahol.blogspot.com
    follow aja nnti saya follow balik blog ente
    blog ane juga lagi ada pemasangan iklan gratis 125x125

    BalasHapus